before i sleep

Malam ini dingin. Hujan cuma nyiram jogja sebentar..
bintang jadi ketutupan gelapnya langit, tapi bukan masalah seharusnya,bukan masalah buat bikin hati cwe-cwe ikutan kelabu..

aku liat titik-titik air menyapu jalan, hujan itu nggak seburuk itu, menyenangkan malah buat sebagian orang.
hujan bikin kita menikmati diri, dan malam ini aku bersyukur bisa hidup dan jadi diri sendiri..
aq kecil bgt di dunia ini, tapi bulir hujan itu jauh lebih kecil..
mereka meredam panas dunia, lalu kenapa kita harus emosi menghadapi hal-hal tertentu..
Dunia ini, berjalan sesuai apa yang kita kehendaki... tersenyum aja..

Love,
Fy

0 komentar:

Posting Komentar

a lil' story about a lil' world

aku bikin blog ini dalam keadaan mensyukuri dunia.. aku harap setiap orang dengan pandangannya masing-masing tetap sayang sama dunia ini...
aku cuma cewe 20 tahun yang masih buta soal arah...tapi bukan nggak terarah, aku nggak mau memandang dunia ini jahat... dunia ini menjadi indah atau buruk sealur sama pikiran kita,
Nah... kenapa nggak berusaha bikin dunia jadi lebih indah <3 <3

Sedikit tulisan buat berbagi tentang aku dan dunia...