sweet lullaby...

it's sunday..again...
aku sering berharap hari minggu berjalan seindah lagunya Maroon 5 "sunday morning"
pada kenyataannya memang sering berjalan indah, cuma kadang terselimuti awan kesibukan dan aktivitas yang ga pernah berhenti.

Aku senang menghirup udara minggu pagi... baunya beda..
terasa hangat dan nyaman,
Sewajarnya cewe lain, aku berharap suatu hari nanti di minggu pagi, aku membuka mata dan nemuin satu sosok disamping aku yang terlelap dan lagi meluk aku.
aku mau kiss pipi dia dan bangun pagi buat bikinin dia secangkir kopi atau teh hangat..
aku mau dia tersenyum waktu ngeliat aku di pagi itu,
Aku ngga tau siapa sosok itu, tapi diam-diam dan dengan berbisik, aku harap dia itu cowok yang sampai sekarang setia nemenin aku dan ngadapin sikap manja aku..

Kiss n Hug,
Fy

0 komentar:

Posting Komentar

a lil' story about a lil' world

aku bikin blog ini dalam keadaan mensyukuri dunia.. aku harap setiap orang dengan pandangannya masing-masing tetap sayang sama dunia ini...
aku cuma cewe 20 tahun yang masih buta soal arah...tapi bukan nggak terarah, aku nggak mau memandang dunia ini jahat... dunia ini menjadi indah atau buruk sealur sama pikiran kita,
Nah... kenapa nggak berusaha bikin dunia jadi lebih indah <3 <3

Sedikit tulisan buat berbagi tentang aku dan dunia...