it's gonna rain...




One day in your life

you'll remember a place
Someone's touching your face
You'll come back and you'll look around you

One day in your life
You'll remember the love you found here
You'll remember me somehow
Though you don't need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
You'll remember one day...
(Jacko, one day in ur life)




Fiuuh.... it's a looong journey since i'm tryin to understand him.
sejak "nggak berharap apa-apa" menjadi "mati rasa"
mungkin waktunya kita buat wake up sayang... apa yg aq cari? apa yang qm cari?
kita ada di jalur yang sama nggak sich?
aq emg egois, keras kepala, tp bukan berarti semua terserah aq.. you're d'one who must lead me.

Hujannya udah mau turun syg...

0 komentar:

Posting Komentar

a lil' story about a lil' world

aku bikin blog ini dalam keadaan mensyukuri dunia.. aku harap setiap orang dengan pandangannya masing-masing tetap sayang sama dunia ini...
aku cuma cewe 20 tahun yang masih buta soal arah...tapi bukan nggak terarah, aku nggak mau memandang dunia ini jahat... dunia ini menjadi indah atau buruk sealur sama pikiran kita,
Nah... kenapa nggak berusaha bikin dunia jadi lebih indah <3 <3

Sedikit tulisan buat berbagi tentang aku dan dunia...