water and a glass

Segala sesuatu yang berlebihan itu nggak baik, well kalimat yang mengherankan di waktu kita masih anak-anak dan menjadi sebuah pemahaman saat beranjak dewasa. Karena anak-anak belum bisa berpikir logis dan realistis, karena mereka terlalu lugu untuk memahami keburukan yang mungkin ada di balik tawa yang meledak ledak, tindakan spontan yang penuh resiko dan perasaan yang meluap-luap...

Tapi seorang dewasa nggak seperti itu, mereka bertindak dan mengontrol diri mereka.

Apa jadinya kalau sebuah gelas di isi air? Penuh, pastinya... Tapi jika air yang di isi terus mengalir dan melebihi kapasitas gelas? Gelas itu nggak mungkin menampung sepenuhnya keseluruhan air yang dia terima...

Apa bisa terucap.....why you wanna break my heart again...why am i gonna let you try....
Bukan, harusnya....why i keep running after yesterday....


Fy

0 komentar:

Posting Komentar

a lil' story about a lil' world

aku bikin blog ini dalam keadaan mensyukuri dunia.. aku harap setiap orang dengan pandangannya masing-masing tetap sayang sama dunia ini...
aku cuma cewe 20 tahun yang masih buta soal arah...tapi bukan nggak terarah, aku nggak mau memandang dunia ini jahat... dunia ini menjadi indah atau buruk sealur sama pikiran kita,
Nah... kenapa nggak berusaha bikin dunia jadi lebih indah <3 <3

Sedikit tulisan buat berbagi tentang aku dan dunia...