better alone

So yaah... menikmati waktu bersama orang lain itu menyenangkan. Tapi menikmati waktu dengan diri sendiri membuat seseorang kembali berpikir tentang dia dan hidupnya..
Hidup yang begitu berharga, untuk yang menyadari berapa harga kehidupannya, dan hidup yang sia-sia, untuk mereka yang manghargai hidupnya dengan patokan pasti.

Pikiran membawa kita menyadari tindakan-tindakan yang kita lakukan dan sebagian mengingatkan kita akan pentingnya perencanaan... Butuh alasan pasti mengapa seseorang menyia-nyiakan hidupnya dan di pihak lain seseorang berjuang mengisi kehidupannya...

Semoga saat seseorang menyadari betapa berharga hidupnya, waktu yang dijalaninya untuk tidak menghargai kehidupan belum cukup panjang...Jadi dia bisa mensyukuri dan menghargai lebih banyak lagi...

Peluk cium,
Fy

0 komentar:

Posting Komentar

a lil' story about a lil' world

aku bikin blog ini dalam keadaan mensyukuri dunia.. aku harap setiap orang dengan pandangannya masing-masing tetap sayang sama dunia ini...
aku cuma cewe 20 tahun yang masih buta soal arah...tapi bukan nggak terarah, aku nggak mau memandang dunia ini jahat... dunia ini menjadi indah atau buruk sealur sama pikiran kita,
Nah... kenapa nggak berusaha bikin dunia jadi lebih indah <3 <3

Sedikit tulisan buat berbagi tentang aku dan dunia...