cahaya


waahh... gambar ini mencakup hampir sebagian besar gambaran living room ideal ku di masa depan. Penuh cahaya, menyenangkan sekali berada di ruangan yang terasa hangat dimana perputaran oksigen tidak terhambat. hitam putih yang dipadukan dengan tekstur kayu... rasanya bakal menyenangkan bermalas-malasan disana, atau berkumpul bersama keluarga.

mungkin aq ngga bakal meletakkan pernik-pernik kecil yang memenuhi meja atau pajangan crystal yang bikin keponakan-keponakanku atau mungkin anakku jadi ngga bebas berlarian disana ato sekedar usil menggerayangi sesuatu dengan tangan mereka. Aq suka perkumpulan dan pertemuan keluarga yang santai dan menyenangkan.

Sebelum jauh kesana, aq mau menyewa apartemen sendiri yang aq design minimalis dan pastinya ruangan2nya aq usahakan bermandikan cahaya matahari. aq suka sekedar membayangkan diri sendiri, dengan baju santai dan majalah, bermalas-malasan menikmati waktu libur di sela rutinitas kantor atau pekerjaan yang nanti aq geluti. Ketenangan kaya gitu bakal bikin aq menikmati menjadi diri sendiri dan menikmati hidup...


Love,
Fy

0 komentar:

Posting Komentar

a lil' story about a lil' world

aku bikin blog ini dalam keadaan mensyukuri dunia.. aku harap setiap orang dengan pandangannya masing-masing tetap sayang sama dunia ini...
aku cuma cewe 20 tahun yang masih buta soal arah...tapi bukan nggak terarah, aku nggak mau memandang dunia ini jahat... dunia ini menjadi indah atau buruk sealur sama pikiran kita,
Nah... kenapa nggak berusaha bikin dunia jadi lebih indah <3 <3

Sedikit tulisan buat berbagi tentang aku dan dunia...