a trip to my heart

Oooouuhh.... lelah sekali... menghadapi orang-orang dan membutuhkan sandaran. Malam ini udara cukup sejuk, ada aliran angin yang sepoi-sepoi masuk melalui jendela kamar... Aku berharap ada sesuatu yang manis menghampiriku, aku berharap mencium aroma coklat yang meleleh sehingga bisa melelehkan penat hari ini... mungkin sedikit kue coklat seperti ini :

Yummiii....
Tapi aku lebih ingin menghabiskan waktu bersama dia, semoga benar-benar ada liburan bulan depan, mencuri waktu di sela-sela kuliah yang padat... aq ngga butuh liburan mewah dengan berlusin kantong belanjaan sehabis liburan, aku cuma butuh waktu berdua, atau bersama dia saat hangout rame-rame, sekedar beli cemilan, jalan-jalan di taman ato meluk dia, aku bakal senang bgt... siapa tau bisa kaya pasangan ini :p

kepengen liburan yang menyenangkan, entah gara alasan apa feeling lagi males kuliah banget, ampuun deh jangan sampe nilai hancur... mudah-mudahan bisa lulus dengan gelar cumlaude... But balik lagi... di sela-sela kesibukan aku pengen liburan, yang bisa bikin aku tertawa lepas, tersenyum senang, menari seolah nggak ada masalah di dunia ini.


semoga dia jadi datang...i'm waiting here...


Love,

Fy

0 komentar:

Posting Komentar

a lil' story about a lil' world

aku bikin blog ini dalam keadaan mensyukuri dunia.. aku harap setiap orang dengan pandangannya masing-masing tetap sayang sama dunia ini...
aku cuma cewe 20 tahun yang masih buta soal arah...tapi bukan nggak terarah, aku nggak mau memandang dunia ini jahat... dunia ini menjadi indah atau buruk sealur sama pikiran kita,
Nah... kenapa nggak berusaha bikin dunia jadi lebih indah <3 <3

Sedikit tulisan buat berbagi tentang aku dan dunia...