perasaan nyaman


Siang ini aq menemani salah seorang sahabat untuk mampir sebentar di kostan cowonya, sekilas mereka terlihat serasi, namun sedikit saja aq ngerasa "hmm pria ini tipe yang agak kasar". Keutungannya cowo itu orang yang blak-blakan, tapi terlalu blak-blakan menurutku kalo sampe menyetarakan omongannya ke teman-teman dengan omongannya ke cewenya.

Well, it's really not a big problem kalo memang cewenya ngga bermasalah dengan itu, diam-diam aja aq bersyukur punya cowo yang sopan, cukup sopan ke aq setidaknya, mungkin cowo-cowo lain sesuka mereka dalam berbicara dan mungkin aq tipe yang sangat rentan sama hal-hal kecil kaya julukan yang di kasih buat aq, ato cara mereka menanggapi aq, aq segan sama orang sopan, dengan cara itu aq tau mereka menghormati aq dan mereka layak di hormati..

Tapi entahlah, sebagian menganggap itu ngga asik, atau terlalu formal. but hey...menjaga perasaan orang itu sesuatu yang baik. Ada perasaan nyaman saat aq tau dia menjaga perasaan aq, ada perasaan nyaman saat dia berhati-hati agar nggak menyakiti aq. Well, yeaa.. semua pasangan punya cara masing-masing. dan untungnya aq sangat bersyukur dengan hubunganku sekarang.


Kiss n Hug,

Fy

0 komentar:

Posting Komentar

a lil' story about a lil' world

aku bikin blog ini dalam keadaan mensyukuri dunia.. aku harap setiap orang dengan pandangannya masing-masing tetap sayang sama dunia ini...
aku cuma cewe 20 tahun yang masih buta soal arah...tapi bukan nggak terarah, aku nggak mau memandang dunia ini jahat... dunia ini menjadi indah atau buruk sealur sama pikiran kita,
Nah... kenapa nggak berusaha bikin dunia jadi lebih indah <3 <3

Sedikit tulisan buat berbagi tentang aku dan dunia...